MDTA MUTHMAINNAH BASO GELAR KHATAM AL QUR'AN KE 19

MDTA MUTHMAINNAH BASO GELAR KHATAM AL QUR'AN KE 19
MDTA MUTHMAINNAH BASO GELAR KHATAM AL QUR'AN KE 19

Baso-Inmas- Prosesi wisuda Tahfidz dan khatam Al-Quran MDTA Muthmainnah Ke-19 berjalan dengan khidmat di Lapangan SD 25 Salasa Tangah Padang Tarok Baso (29/08/2021).

Marnelis Kepala MDTA Muthmainnah dan Juga Kepala SD 25 Padang Tarok, saat pembukaan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih  kepada  Bupati Agam dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam yang telah mendukung terlaksana acara tersebut.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam yang diwakili oleh H. Yunaldi, Kasi PDPP Kemenag Agam mengucapkan selamat kepada kepada orang tua wali murid, panitia  majelis guru, dan Komite dan masyarakat yang dengan susah payah telah menyiapkan sehingga terselenggara nya acara ini, harapannya adalah ada usaha terus menerus dari anak-anak kita melanjutkan pendidikan agama bukan hanya mencukupkan pendidikan di MDTA saja, ada rumah tahfidz, pondok Al-Qur'an, magrib mengaji, agar terus jadi perhatian kita bersama.

Sambutan dari Bupati Agam, yang diwakili oleh Budi Perwira memberikan apresiasi kepada anak-anak yang melaksanakan khatam Al-Quran dan wisuda Tahfiz, dan juga menyampaikan dukungannya terhadap program dari sekolah dan madrasah dalam bidang umum dan agama terutama khatam Al-Quran dan wisuda Tahfiz ini, namun pada masanya pandemi covid ini kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimca, Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat, dan dimeriahkan dengan penampilan seni dan budaya siswa-siswi MTsN 10 Agam seperti Tari Pasambahan, Silek, dan Tambua Tansa sehingga kemeriahan acara berlangsung dengan luar biasa antusias masyarakat Padang Tarok Baso.