14 Orang Pegawai Ikuti Udin dan UPKP Online di Kemenag Kota Padang

14 Orang Pegawai Ikuti Udin dan UPKP Online di Kemenag Kota Padang

Padang, Humas – Sebanyak 14 orang Pegawai di jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Padang ikuti Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (Udin dan UPKP) secara online di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Senin (30/08).

Pelaksanaan ujian yang biasanya digelar di Kanwil Kemenag Provinsi setiap tahunnya, pada tahun ini dilaksanakan di Kantor Kemenag Kabupaten/Kota masing-masing. Pelaksanaan Ujian digelar secara Daring dengan menerapkan protokol ketat pencegahan penyebaran Covid-19 di era tatanan normal baru atau level 4.

Dijadwalkan ujian berlangsung dari Senin 30 Agustus sampai dengan Rabu 1 September 2021.

Kakan Kemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi  membuka kegiatan secara resmi acara tersebut, ia mengingatkan seluruh peserta untuk mengikuti ujian dengan sungguh-sungguh serta menjaga efektifitas waktu. Ujian yang dilaksanakan kali ini sangat berbeda dengan Udin dan UPKP yang sudah-sudah.

Bila selama ini Udin dan UPKP digelar di Kanwil secara langsung dan tertulis. Maka pada tahun ini Udin dan UPKP digelar secara Online atau Daring. Oleh sebab itu kami harap kepada seluruh peserta untuk mengikuti ujian ini dengan bersungguh-sungguh serta mejaga efektifitas waktu”, ingatnya.

Tidak lupa H.Edy menyampaikan selamat kepada seluruh peserta serta awalilah  dengan membaca alfatihah seraya mengharap Ridho dan hidayah dari sang pencipta.

H.Edy mendoakan yang terbaik kepada seluruh peserta yang menikuti  dihadiri panitia dan tim IT dari Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag kota Padang beserta Zulfahmi selaku Kepala Subbag tata usaha dilingkungan kementerian agama kota padang. (HarisTJ)