Kepala MAN 1 Padang Pariaman Kukuhkan dan Lantik Pengurus KSS LRM Masa Bakti 2021 – 2022

Kepala MAN 1 Padang Pariaman Kukuhkan dan Lantik Pengurus KSS LRM Masa Bakti 2021 – 2022

Padang Pariaman, Humas -- Acara Pelantikan dan Pengukuhan pengurus Lagak Rang Mudo disingkat "LRM" MAN 1 Padang Pariaman oleh Kepala MAN 1 Padang Pariaman, Amrizon yang dilaksanakan Jumat (3-8/21) bertempat di Lapangan Hall MAN 1 Padang Pariaman Kecamata Sintuk Toboh Gadang. Kegiatan ini Bertujuan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan kekompakkan dalam keanggotaan sanggar dan untuk dapat memajukan sanggar.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengusung tema  “Semangat Seni Membangun MAN 1 Padang Pariaman yang Bermarwah” yang dituju oleh Sanggar Lagak Rang Mudo yang  merupakan salah satu bidang ekstrakurikuler di MAN 1 Padang Pariaman.

Selaku pembina, Roslina mengatakan pengukuhan dan pelantikan ini dilaksanakan setiap tahun bagi pengurus baru LRM. Sanggar LRM merupakan sanggar pertama dan merupakan tahun kedua pengukuhan dan pelantikan pengurus baru periode 2021-2022. 

Sebelum pengukuhan dan pelantikan pengurus baru ini Sanggar LRM MAN 1 Padang Pariaman menyuguhkan suatu penampilan berupa  dan diilanjutkan dengan kolaborasi tarian pasambahan yang didahului tari-tarian Minang Kabau.

Acara pengukuhan didampingi KTU Adrizal, Wakil Kepala Nelhasrati, Nurlela, Sakirman dan disaksikan oleh guru dan siswa MAN 1 Padang Pariaman.

Terselenggaranya kegiatan ini tidak terlepas dari kepemimpinan ketua sanggar Rosilna, dengan ketua pelaksana Taufik Syuhada yang dibantu oleh seluruh panitia LRM yang saling bahu-membahu dalam mensukseskan kegiatan ini. Harapan dari ketua pelaksana supaya para anggota sanggar dapat menghilangkan sikap individualisme.

Diakhir kegiatan foto bersama kepala madrasah, kaur TU, waka, guru dan pegawai serta anggota LRM MAN 1 Padang Pariaman. (Nurlela/Asmardi).