Ketua DWP Kemenag Silaturahmi dengan Ketua PKK Kota Padang

Ketua DWP Kemenag Silaturahmi dengan Ketua PKK Kota Padang

Padang, Humas- Dharma wanita persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Padang mengalami perubahan ketua pasca pergantian Kepala Kantor Kemenag Kota Padang dari H. Marjanis kepada H. Edy Oktafiandi beberapa waktu lalu yang ikut mempengaruhi posisi ketua DWP dari Ny. Nel Marjanis kepada Ny. El Edy Oktafiandi.

Untuk itu, DWP Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Ny. El Edy Oktafiandi bersilahturahmi dengan Ketua PKK Kota Padang Ny.Genny Hendri Septa yang berlangsung di rumah dinas gedung putih Walikota Padang, Jum'at 03/09.

Kepala Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi yang ikut mendampingi saat itu mengatakan bahwa ini adalah ajang silaturahmi perkenalan perdana Ketua DWP Kementerian Agama Kota Padang dengan Ketua PKK Kota Padang, la berharap serta mengajak untuk berkreasi dalam membangun dan mengembangkan potensi potensi yang ada pada DWP Kementerian Agama Kota Padang dengan selalu mendukung dan mensuppor segala kegiatan Penggerak PKK Kota Padang.

"Berupa kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan yang selama ini telah terbangun dan terlaksana agar tetap dipertahankan serta dilanjutkan kembali", harap kemenag.

Ketua PKK Kota Padang, Ny.Hendri Septa dalam arahannya mengatakan pertama kali ucapan terimakasih dan selamat datang dirumah dinas gedung putih Walikota Padang Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang bersama DWP Kementerian Agama Kota Padang beserta rombongan.

telah sudi meluangkan waktu hingga kita bersua dalam moment luar biasa ini, kamipun dari PKK Kota Padang sangatlah butuh dukungan dan kerjasama yang baik untuk memajukan serta mensukseskan kegiatan yang berkaitan dengan DWP dan Juga PKK dikota Bingkuang ini, harapnya.

"Dan perlu juga kita ingat dan dilaksanakan selaku Istri Pejabat agar dalam mendampingi suami kiranya jangan mengganggu suami dalam menjalankan pekerjaannya sebagai abdi negara, sebatas memberi saran kepada suami boleh saja asal tidak ikut campur dalam menjalankan tugas suami", tegasnya.

Ketua DWP Kementerian Agama Kota Padang Ny. Edy Oktafiandi dalam sambutannya menyampaikan keinginan untuk berbuat bagi DWP Kementerian Agama Kota Padang agar selalu Aktif dan Kreatif maka dari pada itu kami butuh dukungan baik dari segi Moral maupun Material dari Ketua PKK Kota Padang Ny.Hendri Septa Sekaligus kami ucapan terimakasih telah menyambut dengan penuh Rasa kebahagiaan.

Ny. Edy Oktafiandi siap bersinergi bersama-sama untuk memajukan DWP Kementerian Agama Kota Padang dan PKK Kota Padang menjadi lebih aktif, kreatif dalam setiap kegiatan yang ada baik itu ditingkat Kota Padang maupun provinsi, harap Ketua DWP kementerian agama kota Padang.(HarisTJ).