MAN 1 Pasaman Lakukan Vaksinasi

MAN 1 Pasaman Lakukan Vaksinasi

Pasaman, humas -- Bukti kepedulian akan keselamatan dan kesehatan dari ancaman Covid-19, jajaran MAN 1 Pasaman bekerjasama dengan Polres Pasaman dan Dinas kesehatan Kabupaten Pasaman menggelar kegiatan vaksinasi ysng  diwakili Puskesmas Lubuk Sikaping di madrasah setempat, Kamis (9/9).

Saat ditemui, Kepala MAN 1 Pasaman Darwin mengatakan kegiatan vaksinasi bertujuan untuk menguatkan imunitas warga madrasah mulai dari siswa, guru dan pegawai sekaligus sebagai langkah pencegahan dari penyebaran virus korona.

Darwin menguatkan, bahwa vaksinasi sebuah upaya dari pemerintah untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat termasuk warga madrasah sehingga proses belajar mengajar (PBM) tatap muka dapat berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sembari mengingatkan untuk tidak takut divaksin.

"Jangan takut, kuatkan mental dan vaksin yang digunakan adalah sinopak"sampainya.

Ditambahkan, semenjak diselenggarakannya kembali PBM tatap muka, MAN 1 Pasaman tetap secara ketat memberlakukan Protkol Kesehatan dan memberikan teguran kepada warganya yang tidak mematuhi.(irfan)abie78 *rzk