MTsN 1 Pasaman Serahkan Zakat Buat Siswa, Guru dan Pegawai Tidak Mampu

MTsN 1 Pasaman Serahkan Zakat Buat Siswa, Guru dan Pegawai Tidak Mampu

Pasaman, humas -- MTsN 1 Pasaman kembali menyerahkan zakat kepada 55 orang siswa dan 16 orang guru dan pegawai tata usaha di lingkungan madrasah. Turut menyerahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Gusman Piliang, kemarin (14/9) di madrasah setempat.

Ditemui Rabu (15/9) Kepala MTsN 1 Pasaman Ade Pabrian mengatakan bahwa dana zakat bersumber dari zakat guru dan Pegawai TU yang dikelola oleh Unit Pengelola Zakat (UPZ) madrasah sendiri semenjak bulan Januari - Agustus 2021.

"Alhamdulillah telah diserahkan zakat kepada warga MTsN 1 Pasaman, kepada siswa dan juga guru/pegawai TU yang dinilai layak mendapatkannya. Semoga zakat yang kita serahkan ini dapat bermanfaat dan berkah", ungkapnya bersyukur.

Terpisah Gusman Piliang memberi apresiasi dan menilai ibadah zakat yang dilakukan oleh Guru dan PNS di lingkungan MTsN 1 Pasaman . " ini adalah bentuk kepedulian dengan sesama di dalam lingkungan satuan kerja. Apalagi di madrasah masih banyak tenaga Non PNS dari yang PNS", ungkapnya. (Jaya Nasa Perta)abie78 *rzk