Olahraga Siswa Aktif Kembali Di MTsN 2 Pasaman

Olahraga Siswa Aktif Kembali Di MTsN 2 Pasaman

Pasaman, Humas--Diizinkannya pelaksanaan Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka membuat aktif kembali kegiatan olahraga di MTsN 2 Pasaman. Tampak sejumlah siswa riang berolahraga di lapangan madrasah, Kamis (16/9).

Guru Olahraga Syamsuddin sangat bersyukur dengan adanya izin PBM tatap muka meskipun masih secara terbatas dari Pemerintah Daerah dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman. 

"siswa MTsN 2 Pasaman dapat kembali masuk sekolah dan mengikuti praktik pelajaran olahraga.di madrasah", ungkapnya.

Saat itu, Syamsuddin sempat menerangkan materi pelajaran yang disuguhkan dengan materi permainan bola besar (Sepak bola). Menurutnya anak-anak sudah jenuh dengan hanya menerima pembelajaran berbentuk teori secara virtual, sehingga mereka senang sekali ketika di bawa ke lapangan.

Kepala MTsN 2 Pasaman Yurnalis berpesan kepada siswa dan pendidik selama PBM tatap muka untuk  tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Dengan tetap memperhatikan dan mengindahkan aturan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Ini bisa menunjang bisa diselenggarakannya PBM tatap muka secara utuh", jelasnya. (NeliMartati).abie78 *rzk