BSI Serahkan 72 Juta Rupiah Beasiswa Untuk Siswa MTsN 2 Kota Pariaman

BSI Serahkan 72 Juta Rupiah Beasiswa Untuk Siswa MTsN 2 Kota Pariaman

Pariaman, Humas--Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Manager Sumatera Barat Budi Abdinva beserta rombangan BSI Cabang Pariaman, didampingi Kakan Kemenag Kota Pariaman, H. Miswan di aula MTsN 2 Kota Pariaman.

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, Emma Marni mengucapkan terima kasih kepada Bank Syariah Indonesia yang telah memberikan bantuan pada siswa kurang mampu berprestasi sebanyak 20 orang siswa MTsN 2 Kota Pariaman.

"Mudah-mudahan beasiswa yang diberikan ini  dapat menunjang belajar siswa dan bisa membuat siswa berprestasi," ujarnya penuh haru.

Dalam acara ini juga dihadiri orang tua siswa yang mendapat beasiswa.

Area Manager Sumatera Barat Budi Abdinva menjelaskan bahwa beasiswa ini merupakan program rutin setiap tahun dari BSI untuk diberikan kepada siswa kurang mampu yang berprestasi.

Masing-masing siswa menerima Rp. 300.000,- /bulan, dalam jangka setahun siswa menerima Rp. 3.600.000,-  melalui rekening Syariah yang diterbitkan oleh BSI.

Branch Manager Kcp Padang Pariaman, Ikhsan menjelaskan dengan adanya besiswa ini dapat meningkatkan menjalin silaturahmi antara Bank Syariah Indonesia dengan MTsN 2 Kota Pariaman. (Mira Charles)