MAN 1 Agam Gelar Pemungutan Suara Ketua OSIM periode 2021/2022

MAN 1 Agam Gelar Pemungutan Suara Ketua OSIM periode 2021/2022

Maninjau Humas – Dalam rangka  mengajarkan penting nya demokrasi kepada siswa dan siswi MAN 1 Agam, pelaksanaan pemilihan Ketua OSIM digelar layaknya pemilu. Kegiatan  ini dilaksanakan hari ini kamis (23/09/2021) di Lapangan utama MAN 1 Agam , 2 kontestas masing masing Bintang Libra Al Khairi dan Robi Wahyu Hidayat siap bersaing di ajang Tahunan ini.

Azizul hayati kepala MAN 1 Agam saat membuka proses pemungutan suara, menyampaikan pesan kepada seluruh siswa dan civitas academika MAN 1 Agam, “ Mari salurkan hak suara kita kepada calon yang bisa memajukan OSIM dimasa mendatang, dedikasi, loyality, accountability  dan prestasi merupakan  syarat untuk menjadi ketua OSIM, dan ucapan terima kasih kami untuk pengurus 2020/2021 yang telah bekerja maksimal  untuk kegiatan OSIM  ini ” pesanya

 M. Syukur selaku Waka Kesiswaan saat dikonfirmasi tentang kegiatan ini menjelaskan,” Serangkaian Tahapan sudah kita lalui, puncaknya hari ini kita gelar pencoblosan atau pengambilan suara oleh seluruh siswa MAN 1 Agam dan Tidak ketinggalan seluruh tenaga Pendidik dan kependidikan MAN 1 Agam, semoga akan melahirkan pemimpin yang kompeten di tubuh OSIM MAN 1 Agam” Jelasnya

Lebih lanjut M. Syukur menambahkan “Kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan seluruh pihak terutama Kepala dan Waka MAN 1 Agam dan Panitia Pelaksana dari Kepengurusan OSIM Periode 2020/2021   sehingga dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang telah direncanakan” Harapnya.

Azizul Hayati beserta Wakil kepala MAN 1 Agam tampil sebagai pembuka dalam pemungutan suara ini dan diikuti oleh majlis guru serta seluruh siswa MAN 1 Agam. ( Hasnan)