Seluruh ASN Kemenag Pessel Terima Sajadah dari Sesepuhh

Seluruh ASN Kemenag Pessel Terima Sajadah dari Sesepuhh

Painan, Humas--Mantan kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, H. Malikia berikan sajadah kepada seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan.

H. Malikia yang menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan periode 2017-2018 menjelaskan bahwa, rasa syukur beliau setelah sembuh dari sakit yang dideritanya.

Sajadah tersebut diberikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, H. Abrar Munanda kepada seluruh pegawai usai pelaksanaan apel pagi, Jum'at (24/9) di halaman kantor setempat.

H. Abrar Munanda mengatakan bahwa sajadah ini dititipkan agar dapat dibagikan kepada seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan.

"Kita sangat berterima kasih kepada Bapak H. Malikia yang telah memberikan sajadah ini, walau pun sudah purna beliau masih merasa bagian dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan," ungkap kakan kemenag.

"Beliau juga sangat berharap semoga sajadah ini dapat dipergunakan dalam melaksanakan ibadah, dan mari kita doakan semoga apa yang telah diberikan, akan menjadi amal ibadah bagi beliau hendaknya," tambah Kakan Kemenag.(zn)