Satu ASN Kemenag Pessel Terpilih sebagai Pelatih PON XX Papua

Satu ASN Kemenag Pessel Terpilih sebagai Pelatih PON XX Papua

Painan, Humas--Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan H. Abrar Munanda memberikan apresiasi yang luar biasa kepada salah seorang JFU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, Jum'at (24/9) di halaman kantor setempat usai pelaksanaan apel pagi.

Kakan Kemenag mengatakan di Kementerian agama juga banyak atlet dan pelatih yang berprestasi yang secara tidak langsung akan dapat mengharumkan nama kementerian agama. 

Afnizon sebagai pelatih Paralayang adalah salah satu JFU pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan yang merupakan asset berharga bagi Kementerian Agama khususnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan.

"Bagaimana tidak, ini bukan saja momen berharga bagi kementerian agama, tapi juga bagi Provinsi Sumatera Barat, bahkan Nasional," ujar kakan kemenag.

Pada kesempatan itu Kakan Kemenag mendukung sepenuhnya dan memberikan motivasi yang luar biasa kepada Afnizon sekaligus juga merupakan Humas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan yang pada PON XX Tahun 2021 Papua ini dipercaya sebagai pelatih pada kontingen Sumatera Barat pada Cabang Olahraga Paralayang.

Kakan Kemenag, Abrar Munanda sekaligus melepas secara simbolis keberangkatan Afnizon. "Semoga kontingen Paralayang Sumatera Barat diberkahi Allah SWT dan memperoleh hasil yang gemilang, dan membanggakan negeri sejuta pesona, serta lembaga yang kita cintai ini," harap kakan kemenag.

"Sebagai ASN Kemenag jadikan integritas sebagai salah satu bagian dari pekerjaan, apa pun itu, sehingga prestasi dan integritas dapat dipersembahkan dimana pun berada, semoga Tim Paralayang Sumatera Barat bisa meraih prestasi menuju kemenangan yang sejati di PON Papua nanti," ujar Kakan Kemenag. (Init)