Dua Siswa MTsN 2 Pasaman Dulang Prestasi di KSM Provinsi

Dua Siswa MTsN 2 Pasaman Dulang Prestasi di KSM Provinsi

Pasaman, Humas--Dua orang siswa MTsN 2 Pasaman yang menjadi utusan Kabupaten Pasaman sukses mendulang juara di Kompetisi Sains Madrsah (KSM) Online Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021.

Kepala Madrasah, Yurnalis menyampaikan Nayla mendapatkan juara 2 pada mata pelajaran IPA terpadu dan Nadiya Indah Faizah juga meraih juara 2 pada mata pelajaran IPS terpadu.

Disampaikannya, meskipun hasil tersebut belum bisa menghantarkan kedua siswanya berjuang ke tingkat KSM Online nasional namun ia atas nama madrasah sangat bersyukur dan mengapresiasi prestasi yang diperoleh.

“Prestasi ini wajib kita syukuri dan kita patut berbangga, karena dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumbar keduanya berhasil berada pada posisi ke-dua, ini merupakan prestasi yang kami nilai sangat luar biasa walaupun tidak lolos ketingkat nasional," ungkap Yurnalis.

Ditambahkan, Yurnalis mengucapkan terima kasih kepada Nadiya dan Nayla serta kepada guru pembimbing yang turut andil menghantarkan siswa sebagai utusan kabupaten ke kancah level provinsi tahun ini. (Neli Martati)abie78