Dua Siswa Madrasah Melaju Ke Tingkat Nasional, Kakan Kemenag Kota Padang Ucapkan Terima Kasih dan Harapannya

 Dua Siswa Madrasah Melaju Ke Tingkat Nasional, Kakan Kemenag Kota Padang Ucapkan Terima Kasih dan Harapannya

Padang, humas - Hasil Kompetisi Sains Madrasah tingkat provinsi sumatera barat tahun 2021 telah resmi diumumkan. dilansir dari website resmi ksm.kemenag.go.id pada Sabtu (25/09/2021), ada dua orang siswa Madrasah Aliyah Swasta dibawah naungan Kementerian Agama Kota Padang memperoleh hasil yang menggembirakan mulai dari juara pertama hingga juara harapan. bahkan untuk juara pertama ada 2 orang siswa dan mereka berhak mengikuti KSM Tingkat Nasional pada 23 - 24 Oktober 2021 mendatang. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.Edy Oktafiandi mengapresisasi pencapaian yang sudah diraih para siswa siswi madrasah aliyah Swasta MAS Ar Risalah dan madrasah aliyah al- falah padang di ajang KSM Tingkat Provinsi sumatera barat. Ia mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat hingga sukses melaju ketingkat Nasional,dan semoga Kementerian Agama Kota Padang menjadi yang terbaik dikancah kompetensi bergengsi tersebut, harapannya.

Lanjut H.Edy Oktafiandi, ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Plt.Kepala seksi Pendidikan Madrasah Aris Junaidi, Dewan Guru Pembimbing, Para Kepala Madrasah khusus kedua madrasah tersebut, pertama kepala MAS Ar-Risalah  Aslam Hadi dan kedua  madrasah aliyah Al- Falah Saiful Adnan. yang telah memberikan energi terbaiknya dan para siswa siswi yang telah berjuang tiada henti dengan penuh kesabaran untuk meraih prestasi terbaik buat Madrasah kita, sebut mantan Kakan Kemenag Agam Ini.

"Mari kita support dan doakan anak-anak kita semoga bisa menjadi yang terbaik di Tingkat Nasional sehingga mengharumkan nama Kementerian agama Sumatera Barat di kompetensi bergengsi tersebut dan Kementerian Agama Kota Padang Khususnya",ajak H.Edy.

Adapun kedua nama siswa Madrasah tesebut, pertama Nandito Al Habsy dari MAS Ar Risalah Bidang study Biologi Terintegras, dinobatakan menjadi sang Juara I KSM tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kedua atas nama Irawati Bidang study Ekonomi Terintegrasi Juara I KSM tingkat Provinsi Sumatera Barat dan berhak melenggang menuju  Kompetensi Sains Madrasah  tingkat Nasional tahun 2021 (HarisTJ).