PERMATA Nagari Koto Tinggi Kecamatan Baso Gelar Tabliq Akbar.

PERMATA Nagari Koto Tinggi Kecamatan Baso Gelar Tabliq Akbar.

Baso, Humas--PERMATA ( Persatuan Majelis Taklim ) Nagari Koto Tinggi yang diketuai oleh Bunda Hj. Rosti Ajar, S.Ag pensiunan PPAI Kemenag Kab. Agam, yang  selama ini beliau menggerakkan kegiatan PERMATA secara bergiliran antar  Masjid yang ada di Nagari Koto Tinggi 1x1 bulan tepatnya setiap Jum'at minggu I dengan jumlah 7 masjid dan  jumlah kepengurusan PERMATA 29 orang.

Kegiatan PERMATA Nagari bulan ini di alokasikan di Jorong Koto Gadang Nagari Koto Tinggi Kec. Baso yang terletak di daerah perlintasan Batu Sangkar dan Bukittinggi dengan udaranya sangat sejuk dan dingin.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PERMATA Nagari beserta Pengurus, Penyuluh Agama Islam PAIF dan P3K, Pengurus Masjid Darul Akhiar, Ketua Majelis Taklim se Nagari Koto Tinggi beserta Jamaah. Jum'at (01102021)
 
Kegiatan bulanan PERMATA untuk November 2021 Insya Allah akan diadakan di Masjid Darussalam Jorong Sungai Sariak Nagari Koto Tinggi. Mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlanjut dan sukses dengan tujuan meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT. Ls