MAN 2 Solok Sosialisasikan PIP Tahap II

MAN 2 Solok Sosialisasikan PIP Tahap II

Koto Baru, Humas— MAN 2 Solok sosialisasikan penyerahan bantuan PIP tahap II kepada orang tua siswa siswi yang meneriamanya, Sabtu ( 02/ 10 ) di Ruangan mushalla madrasah. Sosialisasi pernyerahan tersebut lansung di sampaikan oleh kepala MAN 2 Solok Nurhayati di dampingi oleh komite madrasah, waka kesiswaan Helma Endriyanti,  operator Emis madrasah Basuki dan hadir orang tua atau wali murid yang menerima bantuan PIP. 

Kepada orang tua siswa penerima PIP Nurhayati mengatakan bahwa pada tahap II ini sebanyak 77 orang siswa yang menerimanya. Di hadapan wali murid penerima kamad meminta agar bantua dana PIP digunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi segala keperluan  yang dapat menunjang kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) siswa di Madrasah . Tidak hanya itu, Nurhayati juga meminta kepada orang tua siswa agar selalu mengawasi dan memantau kegiatan siswa selama di rumah agar waktu di rumah digunakan sebaik-baiknya.

Orang tua siswa menyampaikan terima kasih kepada MAN 2 solok karena telah mengurus segala data anak-anaknya sehingga dapat menerima dana PIP. Menurutnya, bantuan dana PIP sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sekolah anaknya. Yosma|Fendi