Gubernur Sumatera Barat Apresiasi TIM Robotic MIN 3 Kota Padang

Gubernur Sumatera Barat Apresiasi TIM Robotic MIN 3 Kota Padang
Gubernur Sumatera Barat Apresiasi TIM Robotic MIN 3 Kota Padang

Padang, Humas - (4/10) Senin siang pukul 13.00 WIB kepala kantor kementrian agama kota padang Edy Oktafiandi bersama kepala madrasah dan tim robotic MIN 3 kota Padang memenuhi undangan dari gubernur Sumatera Barat Mahyeldi di rumah dinas gubernur Sumatera Barat. hal ini berkaitan dengan hasil sangat memuaskan yang telah diraih oleh tim robotic MIN 3 kota Padang ditingkat nasional,

MIN 3 kota Padang berhasil menembus enam besar tingkat nasional dan berhak mendapatkan posisi harapan 1 dan mendapatkan sertifikat, medali dan uang pembinaan sebesar empat juta rupiah. selain itu tim robotic MIN 3 kota Padang juga berhak melaju ketingkat Asia Tenggara. dalam hal ini gubernur Sumatera Barat Mahyeldi memberikan apresiasi setinggi-tingginya yang luar biasa kepada kedua siswa MIN 3 kota Padang atas nama Alif Sultan dan Andini, dan berharap semoga mendapatkan hasil yang terbaik ditingkat Asia Tenggara nantinya ujar Mahyeldi.

Disela-sela pertemuan, Edy Oktafiandi Kakankemenag kota Padang berpesan kepada tim robotic agar terus bersemangat dan kejar terus prestasinya serta nanti juga mampu memberikan yang terbaik lagi untuk kota Padang.tuturnya.

Yul Efendi kepala MIN 3 kota Padang mengucapkan " Tantangan kita akan semakin berat lagi kedepannya. untuk itu kami berharap kepada siswa kami dari tim robotic teruslah menjaga asa yang telah diraih ini dan juga mampu memberikan yang terbaik ditingkat Asia Tenggara nantinya". (DPR)