Kepala MTsN 1 Kota Pariaman : Pergunakan waktu dengan baik

Kepala  MTsN  1  Kota  Pariaman :  Pergunakan waktu dengan  baik

Pariaman, Humas---Kepala MTsN 1 Kota  Pariaman, Nur  Eliwati,  sebagai  pembina  upacara  yang  dilaksanakan  pada  Senin  pagi  (11/10)  di  halaman  madrasah.  Kegiatan  upacara bendera setiap  Senin,  rutin  dilaksanakan  dengan mematuhi  protokol  kesehatan  dan siswa  yang  mengikuti  50  % dengan kehadiran dari seluruhnya  dengan  dibagi dua  shift  A  dan B.  Sebagai  pelaksana  upacara  siswa  kelas  VII-1  dan  VII-2  berjalan dengan tertib dan lancar.

Dalam  amanatnya Nur Eliwati menyampaikan, "Terima kasih kepada  pelaksana upacara, pelatih dan walikelas  sehingga upacara  bendera  hari  ini berjalan dengan  baik  dan lancar. Tetapi, masih ada  yang  perlu diperbaiki  dan ditingkatkan  pada  upacara  bendera  selanjutnya terutama  dalam  penggerak bendera. Pelaksana   upacara  harus  dipilih  siswa  yang terbaik dan mental  yang  kuat  untuk  tampil sehingga  terlaksana  dengan baik," ujarnya.

Kamad menyampaikan  terima kasih  kepada  semua siswa  yang mengikuti ANBK  selama dua  hari yang  telah mengikuti dengan baik. 

“Alhamdulillah, berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala  sama  sekali."

"Hari  ini  adalah  bulan Oktober, sebentar lagi kita  akan mengikuti  ujian semester  ganjil, pada  akhir  bulan  November.  Untuk  itu  persiapkan diri   ananda  untuk belajar  dengan  baik. Jangan ada  waktu  yang disia-siakan. Pergunakan dengan  baik  dan belajar  dengan serius. Jauhkan  diri  dari  hal-hal  yang tak  bermanfaat, jaga  diri   dengan penuh kesadaran dan  takutlah  kepada  Allah  SWT terhadap  apa  yang diperbuat, apa  yang  kita  perbuat  akan  dipertanggungjawabkan dihadapan  Allah  SWT," ungkapnya.

"Di samping itu, setiap  hari kami menyampaikan  untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu  memakai  Masker, Mencuci  tangan pakai  sabun, Menghindari  kerumunan, Menjaga  jarak,  Membatasi kerumunan  agar  tetap  dijalankan dengan  baik.  Ananda  harus  menjaga  kesehatan,  kebersihan  lingkungan madarasah karena  madrasah  kita  adalah madrasah  Adiwiyata  dan sekolah  yang sehat, sehingga perlu  dijalankan dengan baik," tutupnya.

Kegiatan  upacara  bendera, dihadiri  oleh  Kaur  TU, Waka. seluruh  majlis  guru,  pegawai  dan  siswa  kelas  VII, VIII  dan IX  shift B. (tasrif)