Vaksinasi Covid-19 19 di MTsN 13 Agam

Vaksinasi Covid-19 19 di MTsN 13 Agam
Vaksinasi Covid-19 19 di MTsN 13 Agam

VAKSINASI COVID 19 DI MTsN 13 AGAM

Batukambing, Selasa 12 Oktober 2021. Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinansi covid 19 di lingkungan satuan pendidikan maka pada hari ini dilaksanakan vaksinansi bagi peserta didik di lingkungan MTsN 13 Agam dengan tujuan dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19 di tengah masyarakat.

Ditemui di sela-sela memantau kegiatan vaksinasi Ilhamizoni S.Pd, selaku kepala MTsN 13 Agam menuturkan bahwa kegiatan vaksinansi hari ini khusus bagi kalangan peserta didik setelah sebelumnya beberapa minggu lalu juga sudah dilakukan bagi kalangan guru dan pegawai yang dilaksanakan di Puskesmas Batukambing. Ujarnya.

Berdasarkan pemantauan dilapangan kegiatan vaksinasi dilaksanakan di salah satu ruangan belajar MTsN 13 Agam di bawah komando bapak Benhuri,S.KM kepala Puskesmas Batukambing dibantu oleh 6 orang nakes lainnya serta di dukung oleh tim kapolsek Ampek Nagari yang turut hadir mendampingi pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini.

Informasi dari Nurhayati,S.Pdi, wakil kepala MTsN 13 Agam, yang ikut serta mendampingi kegiatan  menuturkan bahwa kegiatan dimulai sekitar jam 9  WIB dan berakhir  13 WIB. Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar namun dari 170 peserta didik yang diagendakan mengikuti vaksinasi baru 85 peserta  yang bisa terlaksana hari ini dan selebihnya diagendakan dilanjutkan Rabu esok hari. Ujarnya.

Atas terlaksananya kegiatan vaksinasi hari ini Ilham Mizoni selaku kepala madrasah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak, khususnya kepada Puskesmas Batukambing, Polsek Ampek nagari, orang tua peserta didik dan seluruh majelis guru dan pegawai MTsN 13 Agam yang telah ikut andil dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi ini semoga ALLAH selalu memberi rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Ucapnya. (Humas MTsN 13 Agam)