Kakan Kemenag Agam Silaturrahmi dengan KKG Guru Agama se-Kecamatan Palupuh

Kakan Kemenag Agam Silaturrahmi dengan KKG Guru Agama se-Kecamatan Palupuh

Palupuh, Humas -- Kakan Kemenag Kabupaten Agam Bapak Marjanis yang didampingi oleh Kasi Pendis Kemenag Agam Bapak Mursal Asmir dan Bapak Fahmi lakukan silaturrahmi dengan KKG Guru Agama se Kecamatan Palupuh, pertemuan ini juga dihadiri oleh Bapak KUA Kecamatan Palupuh Hizra kegiatan silaturrahim ini bertempat di Kantor KUK Kecamatan palupuh ,12/10/21.

Kakan Kemenag  Agam Bapak Marjanis berpesan kepada KKG Guru Agama se Kecamatan. Pertama Guru Agama Islam di tengah kemajuan zaman pada hari ini harus meningkatkan keilmuan sebagai seorang guru agama, Kedua Guru Agama Islam harus menjadi tauladan bagi anak didik dan guru bidang studi lainya dan Ketiga Guru Agama Islam harus Menjaga hubungan baik dengan lintas sektor lainya di Kecamatan Palupuh.

Lebih lanjut Marjanis menyampaiakan Tujuan dari kegiatan ini selain bersilaturrahmi dengan seluruh Guru Agama di Kecamatan Palupuh juga sebagai bentuk perhatian dari Kemenag Kabupaten Agama kepada seluruh Guru Agama di Kecamatan Palupuh secara khusus dan Guru Agama se Kabupaten Agam secara umum, Ujarnya.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Palupuh Hizra dalam kesempatan ini  berharap agar Guru Agama Islam dapat bersinergi dalam peningkatan kegiatan keagamaan dengan KUA Palupuh serta mengajak Guru Agama Islam untuk tidak hanya aktif disaat jam sekolah saja tetapi  juga memperhatikan TPQ/MDTA yg ada di daerah tugasnya masing-masing.

Lebih lanjut Hizra menyampaiakan ucapan terimakasih kepada Bapak Kakan Kemenag Kabupaten Agama beserta rombongan yang telah berkunjung ke Kecamatan Palupuh dan bersilaturrahim dengan Guru Guru Agama Islam se Kecamatan Palupuh, semoga pertemuan ini dapat meningkatkan motivasi dan semangat dari pada seluruh Guru agama di kecamatan palupuh, Ujarnya.

Pertemuan di akhiri dengan kegiatan foto bersama dengan seluruh Guru Guru Agama se Kecamatan Palupuh. Afriadil Hamsyah.