Pendatang Baru di STQH Nasional XXVI, Fithri Diprediksi Raih Nilai Menggembirakan di Sesinya

Pendatang Baru di STQH Nasional XXVI, Fithri Diprediksi Raih Nilai Menggembirakan di Sesinya

Sofifi, Humas --  Jagoan Sumatra Barat pada cabang lomba Tafsir Bahasa Arab Putri di STQH Nasional XXVI, Fithri Mardhiyah telah menyelesaikan tugasnya membela Sumbar dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sembilan Dewan Hakim di Aula Kantor DPRD Provinsi Maluku Utara ba'da dzuhur, Minggu (17/10). 

Walaupun terhitung petarung baru di ajang nasional ini, Fithri menjadi kafilah yang paling sedikit jawaban salahnya dan kafilah termuda yang dijadwalkan tampil pada sesi ini.

"Gugup pasti tapi Fitri berusaha semaksimal mungkin agar bisa berpartisipasi mengharumkan nama Sumbar pada ajang ini," jawab belia kelahiran Sawahlunto tahun 2002 itu ketika ditanyai humas sebelum melangkah ke arena lomba.

Didampingi pelatihnya, ustadz Afdhil Fadhil dan Nofriyanti selaku pendamping, Fithri terlihat lega telah melalui babak penyisihan tersebut.

Pelatih dan pendamping serta seluruh official yang datang memberi dukungan moril mengatakan Fithri telah mengeluarkan penampilan terbaiknya tinggal menunggu hasil resmi dari Dewan Hakim yang bisa dilansir di musabaqoh.id. 

Turut hadir memantau jalan perlombaan, Wakil Koordinator sekaligus Ketua Harian LPTQ Sumbar H. Ridho Nur dan Wakil Pimpinan Kafilah sekaligus Kabid Penaiszawa H. Yufrizal. Vn