Reward Untuk Siswa MTsN 4 Pasaman Berprestasi Di MTQ Dan KSM

Reward Untuk Siswa MTsN 4 Pasaman Berprestasi Di MTQ Dan KSM

Pasaman, Humas -- Jajaran MTsN 4 Pasaman memberikan reward dan apresiasi kepada tiga orang siswanya yang berhasil mendapat juara pada MTQN ke 49 yang digelar beberapa minggu lalu serta siswa yang berhasil mewakili Pasaman untuk berlaga di ajang KSM mata pelajaran (mapel) IPS di tingkat Provinsi Sumbar. Penyerahan apresiasi ini diwakili oleh Amril, Waka kurikulum MTsN 4 Pasaman pada Senin, (18/10).

Tiga orang siswa MTsN 4 Pasaman yang berhasil mendapatkan juara pada lomba MTQN tersebut adalah Jihan Rihhadatul Haq, Yunadial Fauzan, dan Almira Hanum serta Hafizah Turrahmi untuk mapel IPS lomba KSM.

Saat penyerahan reward, Amril berharap mereka terus mempertahankan dan senantiasa meningkatkan prestasi terutama di cabang yang mereka kuasai dalam ajang tersebut.

Amri menyampaikan, guna memacu dan melahirkan kompetitif siswa untuk berupaya maksimal menorehkan prestasi diberagama bidang lomba, pihak madrasah ini selalu memberikan motivasi-motivasi baik dalam bentuk pembinaan juga reward.

Menurutnya, reward sangat penting diberikan karena itu bisa membuat anak semakin terpacu untuk bersungguh-sungguh berkompetisi, dan MTsN 4 Pasaman pun selalu berbenah diri, berupaya sebagai lembaga pendidikan di ranah Bonjol yang melahirkan siswa dan lulusan yang berkualitas.

"Teruslah berprestasi, jangan patah semangat, jangan cepat puas, dan ingat, setinggi apapun prestasi kalian kelak, tetaplah membumi dan selalu rendah hati" ujarnya.(Arya)abie78 *rzk