Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka MIN 3 Kota Padang

Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka MIN 3 Kota Padang
Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka MIN 3 Kota Padang

Padang, Humas - Kepala Madrasah MIN 3 Kota Padang Yul Efendi melakukan pengecekan dihari pertama pembelajaran tatap muka (PTM), (22/10). Hal ini dilakukan untuk mengamati keberlangsungan proses belajar mengajar oleh guru dan siswa siswi mengingatkan tentang protokol kesehatan covid 19 dilingkungan madrasah.

Yul Efendi melihat banyak siswa - siswi yang sudah menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang telah diberlakukan selama kegiatan PTM. Disela – sela pengecekan Yul Efendi juga membagikan masker kepada siswa agar bisa melakukan pergantian masker jika masker yang dipakai siswa kotor dan harus diganti.

Dari pantauan tersebut ia berpesan, "Bagi siswa-siswi kami agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan menjawa jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan menghindari kerumunan selama pembelajaran berlangsung agar PTM ini berlanjut untuk seterusnya".

Pembelajaran tatap muka mulai dilaksanakan pada hari Jum'at, 22 Oktober 2021 dengan ketentuan siswa dibagi dua shift, Shift 1 belajar tatap muka hari Senin, Rabu dan Jum'at dan shift 2 daring. Shift 2 belajar tatap muka hari Selasa, Kamis dan Sabtu dan shift 1 daring.

Selanjutnya pada pembelajaran tatap muka siswa-siswa MIN 3 kota Padang juga memberikan surat pernyataan bermaterai dari orang tua siswa bahwa anak-anaknya bersedia mengikuti proses pembelajaran tatap muka dan sebelum itu orang tua siswa juga telah melaksanakan goro bersama di madrasah dengan wali kelas masing-masing. (RZ/KG)