Tim Nasyid MAN 2 Bukittinggi, Tampil Pada Acara Pembukaan KSM Nasional

Tim Nasyid MAN 2 Bukittinggi, Tampil Pada Acara Pembukaan KSM Nasional

Bukittinggi, Humas--Setelah dinyatakan masuk 10 besar nasional dalam ajang Gebyar Brawijaya Qurani Nasional VIII 2021 Tim Nasyid MAN 2 Bukittinggi didapuk mengisi acara di Royal Denai dalam rangka menyambut pembukaan acara KSM tingkat Nasional bersama Tim Misykah Voice MAN 1 Bukittinggi,  Sabtu (23/10).

Acara ini dihadiri langsung Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, H. Helmi, Kabag Tata Usaha, H. Irwan, Kabid Penmad, H. Syamsul Arifin, Kabid Urais Binsyar, H. Edison beserta jajarannya serta Kakankemenag Kota Bukittinggi, H. Kasmir, pejabat terkait dan kepala madrasah se kota Bukittinggi.

Acara tersebut juga dihadiri Plt. Kepala MAN 2 Bukittinggi Deswita. Pada kesempatan tersebut Deswita menyampaikan apresiasi dan bangga atas penampilan siswanya pada ajang nasional tersebut.

"Kita bangga dan sangat bersyukur, bahwa tim nasyid MAN 2 Bukittinggi bisa mengisi acara pembukaan KSM nasional hari ini. Semoga ini juga bisa memotivasi siswa kita yang lainnya untuk selalu berkarya dan percaya diri."

"Selain itu kita juga berharap hasil penentuan 3 besar nasional gebyar Brawijaya ada nama MAN 2 Bukittinggi dan kedepannya kita bisa masuk ke ajang festival anak negeri Metro tv dan ajang bergengsi lainnya," harap Deswita. (Yuli/Syafrial)