Siswa MTsN 2 Kota Pariaman Raih Prestasi Tingkat SMP/MTs Se- Sumatera Barat

Siswa MTsN 2 Kota Pariaman Raih Prestasi Tingkat SMP/MTs Se- Sumatera Barat

Pariaman, Humas--Kepala  MTsN 2 Kota Pariaman menyerahkan piala juara Olimpiade Matematika Online yang diadakan oleh ATTIN Bimbel tingkat SMP /MTs Se-Sumatera Barat Rabu (27/10 ) di halaman Madrasah,

Dalam rangka meningkat kemampuan siswa Atiin Bimbel mengadakan  Olimpiade Online IPA dan Matematika  se-Sumatera Barat. MTsN 2 kota Pariaman mengutus  3 orang IPA dan 3 orang Matematika. Pada kegiatan Olimpiade  ini MTsN 2 Kota Pariaman meraih jaura I  bidang Matematika se-Sumatera Barat dan peringkat 6 dan 9 bidang IPA.

Kepala Madrasah, Emma Marni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada siswa yang yang telah meraih jaura I atas nama Revan Dri Ananda yang sekarang berada di kelas IX . "Dan ananda yang belum berhasil meraih prestasi jangan bersedih tetap semangat dan cambuk untuk keberhasilan berikutnya.

“Selamat pada Ananda Revan yang telah berhasil meraih juara I Olimpiade Matematika yang telah mengharumkan nama Madrasah di tingkat Provinsi. Semoga prestasi yang Ananda raih  bisa meningkatkan kemudahan ananda untuk jenjang selanjutnya," ungkap Emma.

Emma juga mengucapkan terima kasih pada guru pembimbing dan pendamping dan seluruh majelis guru yang telah memotivasi siswa sehingga siswa kita bisa meraih prestasi. Dan berharap pada siswa -siswa yang lain juga agar bisa mempersiapkan diri dan belajar dengan baik sehingga mampu untuk meraih prestasi.(mira )