Pasca PTMT Di MTsN 4 Pasaman, Raflis Pesankan Ini

Pasca PTMT Di MTsN 4 Pasaman, Raflis Pesankan Ini

Pasaman, Humas -- Pasca diberlakukannya Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), kepala MTsN 4 Pasaman Raflis, Senin (1/11) menyampaikan pesannya dihadapan siswa pada kegiatan upacara bendera di halaman madrasah.

Pesannya pertama, agar peserta didik tetap perhatikan K3 madrasah dan lingkungan kelas."Diminta kepada petugas piket khususnya dan seluruh siswa umumnya, harus memiliki rasa tanggung jawab dan kepedulian tinggi terhadap kebersihan lingkungan madrasah", katanya.

Karena pembelajaran akan berlangsung nyaman jika ruang kelas terasa bersih. Lalu, siswa harus wajib mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan tidak boleh lengah sedikit pun.

Lagi disampaikannya proses kegiatan vaksinasi siswa MTsN 4 Pasaman harus segera dimaksimalkan. Siswa yang tidak mengikuti vaksin adalah siswa-siswa yang memang mendapat surat keterangan dari dokter bahwa mereka memiliki penyakit tertentu yang memang untuk sementara belum diizinkan vaksin.

Pimpinan madrasah negeri yang berlokasi di Bonjol itu juga menghimbau kepada siswa yang menggunakan kendaraan bermotor  untuk mematuhi rambu-rambu terutama memakai helm dan melarang keras untuk kebut-kebutan di jalan raya. (Arya)abie78 *rzk