MAN 1 Solok Plus Keterampilan Gelas BOM 2021

MAN 1 Solok Plus Keterampilan Gelas BOM 2021

Koto Baru, Humas--Kepala MAN 1 Solok Plus Keterampilan, Syukrizal membuka Bulan Olahraga Madrasah (BOM) 2021, Sabtu (30/10).

Acara yang berlangsung hingga lima belas hari kedepan ini, mempertanding Fitsal dan Volly sebagai wadah menyalurkan hobni sekaligus menjaring bibit prestasi dari siswa MAN 1 Solok Plus Keterampilan.

Aditya Pratama selaku Ketua Panitia BOM dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menghidupkan lagi kegiatan di kampus MAN 1 Solok Plus Keterampilan dengan telah dimulainya kembali pembelajaran tatap muka.

"Namun demikian semua kegiatan tetap mengacu dan mematuhi protokol kesehatan," sebutnya.

Menutup laporannya, Aditya mengatakan, semus siswa memiliki kesempatan sama dalam kegiatan ini, dan pelaksanaannya tidak menganggu kegiatan belahar mengajar yang saat ini menggunakan shift.

Kepala Madrasah, Syukrizal yang membuka kegiatan ini dalam sambutannya menyampaikan berharap kegiatan ini sebagai momen untuk meningkatkan imun bagi warga madrasah dengan menggiatkan beroalah raga.

Ia juga berharap, BOM yang digekar hingga lima belas hari kedepan nanti menadi wadah perekat silaturrahmi semua warg madrasah dengan mengedepankan sportifitas.

Syukrizal menyampaikan terima kasih kepada OSIM yang telah menggagas dan menggelar acara ini. Kepada Panitia dan Guru Pembimbing diharapkan ajang ini menjadi kesempatan untuk memantau bakat-bakat siswa dalam olahraga, untuk kemudian dibina dan diasah menjadi prestasi.

“Jadi Kemenangan memang penting, tapi bukan yang utama, yang terutama ialah bagaimana dalam kegiatan ini mengentalnya rasa kekeluargaan sesama kita di lingkungan Madrsah yang kita cintai ini”tutupnya. Hengki|Fendi