5 Siswa MAN 2 Pasaman Berkompetisi di Olimpiade Literasi Sains Islam dan Budaya Nasional

5 Siswa MAN 2 Pasaman Berkompetisi di Olimpiade Literasi Sains Islam dan Budaya Nasional

Pasaman,Humas-- Sebanyak 5 siswa MAN 2 Pasaman mengikuti dan berkompetisi di ajang Olimpiade Literasi Sains Islam dan Budaya untuk SMA/MA Tingkat Nasional Tahun 2021, Senin (1/11).

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum Desmita menyampaikan Olimpiade yang diikuti siswa MAN 2 Pasaman diselenggarakan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Imam Bonjol Padang secara online, dengan memperlombakan bidang mata pelajaran Matematika dan Sistem Informasi.

Informasinya, kelima siswa tersebut adalah Marni, Jessy Herlina putri dan Thesy Ranesia ikut pada bidang MTK, sedangkan Viona Laila dan Miftahurrosydah pada bidang mata pelajaran TIK.

Sebelum kegiatan berlangsung, atas nama Kepala MAN 2 Pasaman M.Yanto, ia berpesan agar siswa berkompetisi dengan baik tetap optimis dengan kemampuan ilmu yang dimiliki. Tidak lupa bermohon kepada Allah agar diberikan kemudahan dan mendapatkan hasil terbaik.

Desmita menilai olimpiade ini sangat bermanfaat bagi siswa untuk melatih, mengasah kemampuannya dalam bidang yang diikuti serta memberikan pengalaman berharga dalam berkompetisi.

"Selamat, semoga mendapatkan juara yang bisa mengharumkan madrasah dan keluarga",tutupnya dengan doa dan harapan.(Elvi)abie78