Pengurus OSIM 2021/2022 Siap Berkontribusi Untuk MAN 1 Agam

Pengurus OSIM 2021/2022 Siap Berkontribusi Untuk MAN 1 Agam

Maninjau Humas, Kegiatan Organisasi Siswa MAN 1 Agam segera dimulai, ditandai dengan sudah selesainya Latihan Dasar Kepemimpinan Bagi Pengurus OSIM 2021/2022. Hari ini Selasa (12 /11/ 2021) Azizul Hayati Selaku kepala MAN 1 Agam secara resmi melantik 31 orang siswa yang akan menduduki jabatan kepengurusan  OSIM Periode 2021/2022.
Kegiatan Pelantikan Pengurus OSIM ini di laksanakan di Lapangan Upacara MAN 1 Agam, dihadiri oleh segenap civitas akademica MAN 1 Agam dan pengurus OSIM 2020/2021 serta  Siswa dan Siswi MAN 1 Agam.
Hasil konfirmasi dengan M. Sukur Selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan,menuturkan” Alhamdulillah seluruh rangkaian dan tahapan  mulai dari penjaringan dan penetapan serta pembekalan calon  pengurus OSIM peroide Tahun ini sudah selesai kita laksanakan.” Ujarnya 
Lebih dari itu M.Sukur juga mengatakan semua proses ini berjalan sesuai dengan yang direncanakan, dan kita tidak menemukan kendala yang signifikan dalam perjalanan sampai kepada pelantikan ini,ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu namanya yang telah berkontribusi dalam pelaksanaaan kegiatan ini” Sambung Guru matematika ini.


Dalam  Sambutannya Azizul Hayati kepala MAN 1 Agam Berpesan kepada seluruh Pengurus OSIM MAN 1 Agam sesaat setelah melantik kepengurusan 2020/2021 “ Kami percaya dan yakin pengurus OSIM MAN 1 Agam dapat menjadi yang terbaik dan dapat menjadi tauladan bagi seluruh siswa MAN 1 Agam dalam upaya memajukan MAN 1 Agam kedepanya” Ungkapnya
Lebih lanjut Azizul Hayati berpesan semoga di tangan pengurus OSIM yang baru saja diantik, OSIM MAN 1 Agam bisa tegak sama tinggi dan duduk sama rendah dengan madrasah lain. 
"Mari buktikan bahwa MAN 1 Agam memang no 1 di Agam ucapan terima Kasih kepada seluruh Pengurus OSIM periode 2020/2021 yang telah mendermakan tenaga dan fikiranya untuk OSIM.” Sambungya
Sementara itu Ketua OSIM Demisioner Rizki Rahmana   berpesan kepada segenap kepengurusan yang baru       “ Kami titipkan amanah dan harapan kami kepada Pengurus OSIM yang baru, apa yang telah kami perbuat diperiode sebelumnya kalau itu bersifat baik tingkatkanlah, jika belum terlaksana, maka wujudkanlah, keberhasilan suatu Organisasi tidak terlepas dari kerjasama dan saling bekerja serta mau mendengar arahan dan bimbingan Majlis guru” pungkasnya.


Bintang Libra Alkhairil dalam hal ini ketua OSIM MAN 1 Agam Periode 2021/2022 berharap segenap dukungan moril, saran dan petunjuk amat kami harapkan dari berbagai pihak di MAN 1 Agam ini guna membantu kami dalam menjalankan Program OSIM nantinya.
Pria yang tercatat kelas XI IPS ini juga meminta kepada semua siswa MAN 1 Agam agar senatiasa mengingatkan pengurus, jika disuatu hari nanti kami lengah dalam menjalankan Amanah ini.
Saat diminta pendapatnya, Rika Olivia, Guru Olivia menyebutkan dengan wajah baru di kepengurusan yang baru, semoga punya program yang jitu untuk mendongkrak popularitas MAN 1 Agam agar lebih hebat dan maju.”Ucapnya (hasnan)