PGRI Rao Gelar Tabligh Akbar Peringatan Maulid

PGRI Rao Gelar Tabligh Akbar Peringatan Maulid

Pasaman, Humas--Keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Rao, di bawah pimpinan Mendro Kandara, guru MTsN 2 Pasaman, mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (4/11)

Informasi Mendro, kegiatan dilaksanakan di Mesjid Al Muhajirin Simpang Rumbai dan dihadiri oleh guru-guru dari masing masing sekolah se kecamatan Rao, mulai dari tingkat SD sampai SMA.

Lanjut Mendro, maulid nabi ini merupakan kegiatan awal pengurus PGRI Rao yang baru dilantik dan diharapkan memicu semangat untuk melaksanakan kegiatan dan program-program terbaik secara berkelanjutan.

Lebih lanjut, ia mengatakan menilik dari sejarah PGRI didirikan untuk mempertahankan kemerdekaan, mengisi kemerdekaan dengan program utamanya bidang pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, dan memperjuangkan kesejahteraan bagi para guru.

"Kita berharap adanya wadah guru ini di Rao mampu meneruskan apa yang menjadi visi misi para pencetus PGRI di negeri ini.PGRI mampu menjadi wadah guru untuk saling berbagi dan transformasi ilmu dan informasi bertujuan untuk kemajuan pendidikan di Rao ini",paparnya. (Neli Martati)abie78