MIN 7 Pesisir Selatan Laksanakan PKKM Tahunan

MIN 7 Pesisir Selatan Laksanakan PKKM  Tahunan

Painan, Humas--Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) adalah proses pengumpulan, pengolahan, analisis dan interpretasi data tentang kualitas kepala madrasah dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala madrasah. Penilaian Kinerja Kepala Madrasah  dilakukan secara berkala dalam periode tahunan (setiap tahun sekali). 

Pelaksanaan PKKM dilaksanakan Kamis (04/11) bertempat di MIN 7 Pesisir Selatan. PKKM satu tahunan ini hanya dilakukan oleh Pengawas Madrasah, Japrizal dan Yuli Zaldi. kegiatan ini diikuti juga seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di madrasah. 

Yuli Zaldi selaku Tim Pengawas madrasah mengatakan kegiatan PKKM satu tahunan ini dilakukan sebagai upaya untuk memonitoring dan mengevaluasi kinerja kepala madrasah, serta memberikan arahan dan pembinaan terhadap madrasah binaannya. 

Selaku Kepala Madrasah, Azwar Alif menyampaikan bahwa penilaian ini dapat  dilewati dengan lancar karena adanya dukungan dan kerjasama dari Tim Pengembang Madrasah dan semua tenaga pendidik dan kependidikan, serta Komite MIN 7 Pessel.

Selanjutnya, kegiatan ini ditutup dengan arahan, bimbingan, serta pembinaan dari pengawas madrasah dalam meningkatkan kualitas dan kinerja yang baik dari madrasah binaannya dengan harapan semoga PKKM  empat tahunan yang nantinya akan dinilai oleh TIM dari Kanwil dapat mendapatkan hasil yang memuaskan," tutup Azwar. (Melni)