DWP Kankemenag Pessel Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

DWP Kankemenag Pessel Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Painan, Humas--Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan mengadakan pertemuan rutin bulanan, Jumat (5/11) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan.

Pertemuan bulanan tersebut dipimpin langsung Ketua DWP Kankemenag Pessel, Ny. Yenni Abrar juga dihadiri oleh Kakan Kemenag Pessel, yang diwakili oleh Kasubbag TU, Yossef Yuda serta seluruh pengurus dan anggota DWP Kankemenag Pessel. 

Dalam sambutannya Ny. Yenni mengatakan bahwa sejak pandemi Covid-19 melanda kegiatan DWP Kan Kemenag Pessel sempat mengalami kevakuman.

"Namun Alhamdulillah hari ke hari keadaan semakin membaik hingga saat ini kita kembali bisa melaksanakan pertemuan rutin bulanan kita," ungkap Ny. Yenni.

Ny. Yenni Abrar juga menyampaikan dukungannya terhadap program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yakni percepatan vaksinasi Covid-19.

“Akan tetapi vaksinasi saja belum cukup, kita harus tetap disiplin dan konsisten untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan,” katanya.

“Untuk itu saya menghimbau Ibu-ibu semuanya untuk ikut berperan dalam mensosialisasikan serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19, berdampak pada baik pada penurunan jumlah kasus Covid-19," tambahnya.

Selanjutnya Ny. Yenni Abrar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Kankemenag Pessel bahwa kegiatan Jumat Berkah yang telah menjadi salah satu program kerja DWP Kankemenag Pessel masih terus berjalan hingga saat ini.

"Walaupun sedikit kita berharap tetap berjalan berlanjut seterusnya," harap Ny. Yenni.

Selain pertemuan rutin bulanan, pertemuan kali ini DWP Kankemenag Pessel juga membahas penyelenggaraan beberapa kegiatan dan perlombaan dalam rangka persiapan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 pada bulan Januari 2022 mendatang. (zn)