Arahan Kakan Kemenag Kota Padang pada Kegiatan DWP Kemenag Kota Padang

Arahan Kakan Kemenag Kota Padang pada Kegiatan DWP Kemenag Kota Padang

Padang,Humas- Untuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Ketua DWP Kementerian Agama Kota Padang Ny. Edy Oktafiandi melakukan pembinaan kepada anggota DWP Kankemenag Kota Padang bertempat di Aula Kankemenag, Jumat (5/11).

Acara tersebut dihadiri Kasubbag tata usaha, Ketua DWP beserta Pengurus dan anggota dilingkungan Kementerian Agama Kota Padang baik DWP disatuan kerja Madrasah maupun Kepala KUA kecamatan se Kota Padang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi didampingi Ketua DWP memberikan arahan dalam kegiatan pembinaan tersebut,  Ia mengingatkan ada beberapa hal yang harus diterapkan dalam menjaga satu keutuhan  dalam berorganisasi  diantaranya selalu koordinasi antara ketua dan anggota DWP agar kegiatan yang diangkat dapat terlaksana dengan baik sehingga  berbagai kegiatan positif dan bermanfaat terlebih di masa pandemi seperti saat ini. 

Ia berharap kegiatan pertemuan semacam ini agar rutin dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dengan sesama anggota DWP , selain itu  walaupun disibukkan dengan kegiatan DWP peran sebagai pengurus rumah tangga jangan sampai diabaikan supaya suasana rumah tangga tetap selaras dan harmonis.

"Begitu pula dengan peran wanita dalam masyarakat ataupun bekerja untuk memiliki penghasilan tambahan sangat dibolehkan yang terpenting tetap menghormati suami," jelasnya.

H.Edy Oktafiandi  mengingatkan kepada ibu-ibu DWP agar tetap memberi dukungan dan semangat kepada suami agar suami melaksanakan tugas dengan baik dan amanah. Karena sebagai ibu rumah tangga tentunya berperan penting dalam mendukung tugas-tugas suami.

Diakhir penuturannya ia  menekankan kepada seluruh anggota DWP Kementerian Agama Kota Padang untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 mari kita saling menjaga dengan melakukan pecegahan penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan keluarga. patuhi protokol kesehatan dalam segala aktivitas kita, dan semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan," harap H. Edy menyudahi (HarisTJ)