Nilai Tidak Tuntas, Guru BK MAN 1 Pasaman Kunjungi Siswanya

Nilai Tidak Tuntas, Guru BK MAN  1 Pasaman Kunjungi Siswanya
Pasaman, Humas -- Berbagai upaya dilakukan dalam rangka mewujudkan tujuan pendidikan secara optimal untuk siswa oleh jajaran MAN 1 Pasaman. 
 
"Meskipun masih dalam penerapan pembelajaran tatap muka secara terbatas, namun kita di MAN 1 Pasaman berusaha memberlakukan pengawasan dan melaksanakan proses pembelajaran seoptimal mungkin sesuai kondisi dan ketentuan yang berlaku." sampai Kepala MAN 1 Pasaman Darwin, Selasa (9/11) tentang pemberlakuan PBM secara terbatas di madrasahnya.
 
Kebenaran dari keterangan Kepala Madrasah tersebut, Guru BK MAN 1 Pasaman Mustika Ridolita melakukan kunjungan rumah kepada Wirmanto siswa yang rumahnya berjarak lebih kurang 20 km dari MAN 1 Pasaman. Siswa tersebut bermasalah dalam kehadiran dan ketuntasan nilai. 
 
Dikesempatan itu Mustika menjelaskan bahwa sebelumnya telah dilakukan pemanggilan siswa yang bersangkutan dan juga pemanggilan orang tua.
 
" Namun karena orangtua siswa tersebut kesulitan untuk hadir ke madrasah, maka kita ambil inisiatif untuk melakukan kunjungan rumah karena sangat perlu berkonsultasi dengan orang tuanya dan melihat langsung lingkungan tempat tinggalnya", ungkapnya. . (Yulinasri) abie78 *rzk