Badan Publik KI Sumbar Lakukan Visitasi ke MAN 2 Pesisir Selatan

Badan Publik KI Sumbar Lakukan Visitasi ke MAN 2 Pesisir Selatan
Badan Publik KI Sumbar Lakukan Visitasi ke MAN 2 Pesisir Selatan

Painan, Humas--MAN 2 Pesisir Selatan (Pessel) baru saja menyambut kedatangan rombongan Tim Visitasi Badan Publik Komisi Informasi (KI) Sumatera Barat Tahun 2021 pada Jumat pagi (12/11). Rombongan Tim disambut secara Keluarga besar MAN 2 Pessel dan visitasi berjalan lancar. 

Kedatangan Tim dari KI Sumbar disambut  oleh Kepala Madrasah, guru, tenaga kependidikan, dan siswa. Ikut mendampingi  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pessel yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Yossef Yuda didampingi Kasi Pendidikan Madrasah H Sumardi. 

Sebagaimana disampaikan Kepala Madrasah Ahmad Asdi, Visitasi KI Sumbar iru dalam rangka penilaian 3 Besar Pemenang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) tahun 2021. Sebelumnya, madrasah itu sudah terjaring dan terverifikasi sebagai 5 Besar. 

"Tim verifikasi sebelumnya telah menetapkan kita sebagai 5 Besar. Visitasi kali ini adalah tahap terakhir untuk menentukan peringkat 1 sampai 3 PPID. Kita tentu sangat berharap dalam visitasi ini madrasah kita meraih hasil terbaik," ucap Asdi. 

Saat tiba di madrasah itu, rombongan disambut dengan tari pasambahan dan pengalungan bunga oleh siswa madrasah itu. Setelah prosesi penyambutan yang digelar di lapangan upacara, Tim Visitasi dan didampingi Kasubag, Kasi Penmad dan pimpinan madrasah dipersilahkan menuju tempat visitasi dan melaksanakan penilaian PPID.  (weni)