Dewan Pengawas Terus Pantau MTQN ke-39 tingkat Sumbar

Dewan Pengawas Terus Pantau MTQN ke-39 tingkat Sumbar

Padang Panjang, humas -- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-39 tingkat Provinsi Sumbar tahun 2021masih berlanjut, pada hari kedua,  Senin (15/11) dewan hakim, panitera, tim IT dan panitia dalam keadaan siap mensukseskan sampai akhir penyelenggaraan.

Demikian disampaikan Kabid Penais Zawa, H. Yufrizal selaku Wakil Ketua Pengawas Dewan Hakim MTQ N ke-39 tingkat Provinsi Sumbar di Padang Panjang.

" Seluruh hakim , panitera, panitia dan tim IT insyallah siap bertugas dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ dihari-hari berikutnya dan yang terpenting pelaksanaan MTQ secara langsung terus dipantau pengawas yang telah di SK kan Gubernur Sumbar", terangnya.

Ia mengatakan tim pengawas telah dibagi menjadi enam tim yang masing-masing tim terdiri dari tiga orang yang bertugas mengawas venue.

" Sesuai arahan ketua pengawas bahwa pengawas yang sudah di SK kan dibagi menjadi enam tim dan akan mengawasi tiga venue oleh masing-masing tim setiap harinya", ungkap H Yufrizal.

Dengan dibaginya tim pengawas katanya, akan mendapatkan gambaran atau kondisi real dari pelaksanaan MTQ secara detilnya.

H Yufrizal juga mengatakan bahwa seluruh peserta pada Kafilah yang berasal dari 19 Kabupaten/ Kota di Provinsi Sumbar terpantau terus menunjukkan kemampuan masing-masing yang mereka geluti. *rzk