Gebyar Akhir Tahun MAN 2 Agam, Berlangsung Semarak

Gebyar Akhir Tahun MAN 2 Agam, Berlangsung Semarak

Agam, Humas---Madrasah Aliyah Negeri 2 Agam mengadakan Gebyar akhir tahun yang ke-3. Gebyar ini dilaksanakan selama dua hari, Selasa-Rabu, 16-17 November 202. Pada hari pertama, acara pembukaan dihadiri langsung oleh pengawas madrasah aliyah Kabupaten Agam, Helmi, S.Ag., M.Pd.

Acara yang mengusung tema “Melalui Gebyar MAN 2 Agam tahun 2021, kita kokohkan ukhuwah islamiyah, kembangkan kreativitas untuk mewujudkan madrasah mandiri, berprestasi” ini berlangsung semarak. Kegiatannya diisi dengan lomba narsyid dan MSQ antar SMP/MTs se-Kabupaten Agam.

Selasa, 16 November 2021, lomba narsyid berlangsung dengan meriah. Peserta terlihat semangat dan antusias mengikuti seluruh rangkaian lomba. Ketua panitia, Fauzan Rahman mengatakan acara ini terselenggara berkat kerjasama dan dukungan semua pihak, diantaranya kepala, majelis guru, alumni dan komite MAN 2 Agam. “Saya mengucapkan terimakasih untuk kita semua.” Ujar Fauzan.

Kepala MAN 2 Agam, Al Hilal mengharapkan kegiatan ini semakin meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan sivitas akademika MAN 2 Agam. “Kegiatan ini sekaligus merupakan unjuk prestasi dan promosi di hadapan masyarakat, khusunya SMP/MTs se-Kabupaten Agam.” Ujar Al Hilal.

Pengawas madrasah kabupaten Agam, Helmi menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk MAN 2 Agam. “Terciptanya acara gebyar ini merupakan penerapan konsep managerial yang baik dan efektif antar semua komponen di lingkungan MAN 2 Agam.” Ujar Helmi.***Mira Elfia