Jihan,  Siswi MTsN 4 Pasaman Capai Final

Jihan,  Siswi MTsN 4 Pasaman Capai Final

Pasaman, Humas -- Prestasi siswi MTsN 4 Pasaman, Jihan Rihhadatul Haq yang mewakili kafilah kabupaten Pasaman di ajang MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang, mencapai babak final untuk Cabang 5 Juz Non Tilawah. 

Saat dihubungi oleh tim Humas, Rabu (17/11),  Jihan sudah selesai tampil di babak final dengan lokasi Masjid Takwa Ngalau dan tengah menunggu pengumuman juara. 

Menurut siswi anggun serta kalem itu, pengumuman pemenang akan disampaikan pada Hari Jumat (19/11).  Jihan sendiri menyampaikan bahwa lomba 5 Juz Non Tilawah ini sudah dimulai dari hari Senin lalu dan hari ini sudah tuntas untuk babak final.

Kepada guru-guru yang menghubungi, Jihan juga sempat meminta doa agar asa yang dibawa jauh dari Ranah Pasaman Saiyo bisa terwujud dan bisa keluar menjadi juara nantinya.

" Mohon doanya Bapak/Ibuk semuanya. Jihan sudah berupaya untuk memberikan penampilan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan, berkat doa serta dukungan Bapak/Ibuk semuanya, Jihan bisa mendapatkan hasil terbaik serta nilai tertinggi sehingga dapat  mengharumkan nama Kabupaten Pasaman" tulisnya melalui pesan singkat via media sosial. (Arya) abie78 *rzk