Masyarakat Antusias Saksikan Final MTQN ke-39 tingkat Sumbar

Masyarakat Antusias Saksikan Final MTQN ke-39 tingkat Sumbar

Padang Panjang, humas -- Kemeriahan dan antusias masyarakat dan pengunjung tampak ketika menyaksikan penampilan Finalis Tilawah Cabang Musabaqah Qiraah Mujawad Dewasa bertempat di Mimbar Utama Bancah Laweh, Rabu malam (17/11).

Cabang lomba yang diselenggarakan di mimbar utama ini merupakan penampilan terakhir atau penutup dari setiap cabang lomba MTQN ke-39 tingkat Provinsi Sumbar tahun 2021 di Padang Panjang.

Terlihat seluruh kursi yang disediakan panitia baik di tenda utama, tenda tamu yang berada disisi kanan dan kiri mimbar serta tempat duduk di stadion terisi penuh.

Ikut menyaksikan Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, Ketua DPRD Padang Panjang, Kapolres, Kabid Urais Kanwil Kemenag Sumbar H Edison, Kakan Kemenag Kota Padang Panjang, Kakan Kemenag Kabupaten Kota lainya, dan Kabid Urais Binsyar, Rabu (17/11).

"Secara umum pelaksanaan berjalan lancar, begitu luar biasa syiar quran di padang panjang yang merupakan kota serambi Mekkah. Semoga kegiatan kita ini berjalan lancar hingga penutupan nantinya yaitu hari Jumat (19/11) di Gor Bancah Laweh pada jam 14.00 WIB yang akan ditutup oleh Gubernur Sumbar," demikian disampaikan Kakanwil Kemenag Sumbar melalui Kepala Bidang Penais Zawa, yang sekaligus Koordinator Pengawas MTQN H Yufrizal.

Begitu juga di 17 venue lainnya tempat lokasi final masing-masing cabang lomba padat dikunjungi penonton untuk menyaksikan langsung jalan perlombaan 

Selain masyarakat sekitar Padang Panjang dan kafilah dari masing-masing Kabupaten/ Kota juga ikut menyemarakkan serta menghadiri pengunjung yang berasal masyarakat dari kabupaten/kota se-Sumbar lainnya.*rzk