12 ASN Kemenag Dharmasraya Terima SK Kenaikan Pangkat

12 ASN Kemenag Dharmasraya Terima SK Kenaikan Pangkat

Dharmasraya, Humas—Sebanyak 12 orang ASN di Lingkungan Kemenag Dharmasraya mendapatkan SK Kenaikan Pangkat dan 1 orang ASN menerima SK Izin Belajar, Senin (22/11). SK diserahkan langsung oleh Kakan Kemenag Dharmasraya  H. Okto Verisman di halaman Kantor Kemenag Dharmasraya selepas apel pagi.

SK Golongan IV/a terdapat 3 orang, yaitu Heranto Kepala KUA Kecamatan Sitiung. Kemudian Nasrul Yunus, guru MAN Dharmasraya. Berikutnya Darwin yang juga guru dari MAN Dharmasraya.

Untuk SK golongan III/d, terdiri dari 4 orang, yaitu Nilawati guru MAN Dharmasraya. Bustanudin Kepala MTs Kurnia Koto Salak. A Faizin Kepala MIS Lubuk Karya. Terakhir, M. Ghazali Kepala KUA Sungai Rumbai. Golongan III/c hanya satu orang, yaitu Abrar guru MIN 2 Dharmasraya.

Golongan III/a, terdiri dari 3 orang, yaitu Afrida Herniwati, Pelaksana di KUA Pulau Punjung. Rita Afrida Yeni, Penyuluh KUA Koto Salak. Lalu, Harzi Yoska, Guru MTsN Dharmasraya.

Untuk SK Golongan II/d, Daranis, Pengadministrasi di Seksi Pakis Kantor Kemenag Dharmasraya.Kemudian, Ibnu Ghufron Guru MIN 1 Dharmasraya yang mendapat SK Izin Belajar.

Dalam arahannya Kakan Kemenag menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan merupakan salah satu penghargaan bagi ASN dalam pengabdian pada negara. Namun harus dibayar oleh ASN dengan integritas dan kompetensi yang baik.

“Naik pangkat dan diberi jabatan adalah hak setiap ASN yang sejalan dengan pengabdiannya. Selamat buat Bapak Ibu,” pungkasnya.

Sebelumnya, sebanyak 2 orang ASN di Lingkungan Kemenag Dharmasraya mendapatkan SK Kenaikan Pangkat dan 1 orang ASN menerima SK penetapan jabatan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya, Senin (08/11). SK diserahkan langsung oleh Kakan Kemenag yang diwakili Kasubbag TU H. Hamid Arwani di halaman Kantor Kemenag Dharmasraya selepas apel pagi. (Ind).