Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Serahkan SK kenaikan Pangkat Guru

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Serahkan SK kenaikan Pangkat Guru
Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Serahkan SK kenaikan Pangkat Guru

Pariaman, Humas--Kepala MTsN 2 Kota Pariaman di damping Kepala Tata Usaha dan Wakil dalam  menyerahkan SK kenaikan pangkat pada Sembilan orang guru Kamis (25/11) di halaman madrasah.

Sembilan orang guru yang mendapatkan SK kenaikan pangkat yaitu : pertama, Empat orang menerima SK naik pangkat dari golongan III/d ke IV/a yaitu Mira Charles, Gusrinawarti, Amrizal dan Irmianeri. Kedua, Empat yang menerima SK kenaikan pangkat dari III/c ke III/d yaitu : Desi EriSanti, Aminah, Rizdayani dan Muharnita. Ketuga, Satu orang dari III/a ke III/b. Kenaikan pangkat guru-guru diatas terhitung mulai 1 April 2021

Kepala Madrasah, Emma Marni mengucapkan selamat pada guru-guru yang telah menerima SK kenaikan pangkat, semoga apa yang telah diterima menambah semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Emma juga menghimbau bagi bapak ibuk guru yang belum menyusun kenaikkan pangkat yang waktunya sudah bisa untuk mengurus kenaikan pangkat sesuai dengan syarat dan ketentuan kenaikan pangkat. Marilah kita Bersama -sama untuk dapat meningkatkan Mutu Pendidikan di MTsN 2 Kota Pariaman.(mira chales)