Apresiasi Dan Pengahargaan Diberikan Pada Guru Yang Lolos Seleksi GTK Tahap I

Apresiasi Dan Pengahargaan Diberikan Pada Guru Yang Lolos Seleksi GTK Tahap I

Pariamah, Humas--Berdasarkan seleksi tahap satu Anugerah Guru dan Tenaga Pendidikan Madrasah Berprestasi Tahun 2021 Tingkat Nasional, Kepala Madrasah memberikan penghargaan kepada Delapan orang guru MTsN 2 Kota Pariaman yang telah lolos seleksi GTK Tahap satu Tingkat Nasional Kamis (25/11) di halaman Madrasah.

Penghargaan ini diberikan kepada Emma Marni dengan ketegori kepala Madrasah berprestasi Tingkat Nasional serta tujuh orang guru dengan kategori GTK Berprestasi yaitu : Mira Charles, Gusrinawarti, Helmi Fitri Rasmi R, Irmianeri, Irmasyatri, Aminah dan Desi Eri santi.

Kepala Madrasah, Emma Marni mengucapkan terima kasih  dan selamat pada guru yang telah lolos seleksi GTK Berprstasi Tahap Satu. Semoga apa yang telah di raih hari ini menjadi motivasi untuk mencapai keberhasilan tahap selanjutnya.

Emma berharap bagi bapak ibuk guru dan tenaga kependidikan MTsN 2 Kota Pariaman yang belum mengikuti Anugrah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi tahun ini agar dapat mengikuti seleksi Anugrah GTK Berprestasi tahun 2022.

Guru -guru yang telah mengikuti tahun ini dapat meningkatkan penyususnan bahan -bahan Portofolio, Karya Tulis Ilmiah dibuat berdasarkan juknis pembuatan KTI dan membuat Slide Grafis yang lebih Inovatif dan menarik sesuai dengan KTI yang di buat.

Emma mengajak agar guru – guru bersemangat dalam mengikuti Anugrah GTK Berprestasi  agar terwujudnya Madrasah Hebat Bermartabat di MTsN 2 Kota Pariaman. (Mira Charles)