Kepala Kemenag Agam Berikan Motivasi Kepada Jajaran KUA Canduang

Kepala Kemenag Agam Berikan Motivasi Kepada Jajaran KUA Canduang
Kepala Kemenag Agam Berikan Motivasi Kepada Jajaran KUA Canduang

Agam Humas.Dalam rangka meningkatkan pelayanan keagamaan kepada masyarakat yang adil, mudah dan merata yang juga merupakan misi dari kementerian Agama, kepala Kemenag Agam H.Marjanis memberikan motivasi dan arahan kepada jajaran yang ada.

Salah satu kegiatan bimbingan dan motivasi tersebut dilaksanakan pada jajaran KUA Canduang, yang dilaksanakan pada hari Kamis,25/11-2021, hadir dalam pertemuan tersebut Kepala KUA Canduang yang diwakili oleh penghulu, Penyuluh Agama dan JFU kantor.

Dalam arahannya Marjanisberpesan kepada jajaran KUA Canduang untuk dapat bekerja dengan profesional yang sejalan dengan budaya kerja dan mengimplementasikan misi dari kementerian Agama dalam tugas dilapangan terhadap layanan kepada masyarakat.

Mengingat mobilitas masyarakat sekarang yang cukup tinggi dan membutuhkan pelayanan yang cepat,prima dan akurat maka pelaksanaan tugas harus mampu mencermati kebutuhan layanan masyarakat dengan maksimal.

Untuk pelayanan tanah waqaf Marjanis berharap agar percepatan sertifikat bagi tanah waqaf yang sudah didaftarkan, dan bagi tanah waqaf yang belum didaftarkan agar diberikan bimbingan dan pendampingan agar segra didaftarkan untuk dibuatka AIW nya.

Khusus untuk administrasi kantor agar melengkapi seluruh data data keagamaan yang ada, sehingga apabila ada permintaan data tak perlu waktu lama untuk menyampaikannya, sebab sudah terkumpul dan tertata, ujar Marjanis.

Setelah memberikan motivasi dan arah dilanjutkan pembinaan kelapangan tentang administrasi dan tanah waqaf Masjid Jabal Nur Cumantiang Nagari Bukik Batabuah Kec Canduang.