Helmi Buka Rangkaian HAB Kemenag ke 76 Kabupaten Solok

Helmi Buka Rangkaian HAB Kemenag ke 76  Kabupaten Solok

Koto Baru, Humas--Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat, DR. H. Helmi, M.Ag membuka secara resmi rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian (HAB) ke 76 tingkat Kabupaten Solok, Senin (29/11) di MAN 1 Solok Plus Keterampilan.

Kakanwil didampingi oleh Ketua DWP Kemenag Sumbar Ny.Ifa Helmi, disambut Kakan Kemenag Kabupaten Solok H.Zulkifli dan Ketua DWP Ny. Yesi bersama para pejabat serta keluarga besar MAN 1 Solok Plus Keterampilan yang dipimpin Syukrizal.

Mengawali sambutannya, H.Helmi menyebut, kegiatan HAB ke 76 di Kabupaten Solok merupakan yang pertama dibuka secara resmi di Sumatera Barat. Untuk itu diucapkan selamat untuk keluarga besar Kementerian Agama di Kabupaten Solok.

Helmi mengajak, melalui momentun HAB ke 76 ini seluruh ASN Kementerian Agama untuk menyukseskan tujuh program prioritas sebagai bagian dari suksesnya pembangunan bidang keagamaan di Indonesia, yang dimotori oleh jajaran Kemenag Kabupaten Solok.

Dijabarkannya, ujuh Program Prioritas Kementerian Agama yakni, Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Revitalisasi KUA, Cyber Islamic University, Kemandirian Pesantren, Religiousity index dan Tahun Toleransi.

Menutup sambutannya, Helmi mengajak lewat berbagai kegiatan yang digelar untuk meningkatkan silaturrahmi, menunjukan potensi menjadi prestasi dan yang semangati jiwa-jiwa sportifitas.

Pembukaan kegiatan HAB ke 76 tingkat Kabupaten Solok ini dilangsungkan bersamaan dengan hantar tugas Kakan Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli yang dilantik oleh Kakanwil pada 12 November 2021 yang lalu. Fendi