Ny.Nazifa Helmi Kukuhkan Pengurus DWP Kemenag Kabupaten Solok

Ny.Nazifa Helmi Kukuhkan Pengurus DWP Kemenag Kabupaten Solok

Koto Baru, Humas--Ketua Dharmawanita Persatuan Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat, Ny. Nazifa Helmi mengukuhkan pengurus DWP Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Senin (29/11).

Dalam acara yang berlangsung aula MAN 1 Solok Plus Keterampilan, dikukuhkan pengurus baru DWP Kemenag Kabupaten Solok dibawah kepemimpinan Ny. Yesi Zulkifli, seiring dengan dilantiknya Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang baru pada 12 November 2021 yang lalu.

Dalam arahannya, Ny.Iza Helmi mengatakan bahwa Dharmawanita berperan penting dibalik suksesnya kinerja seorang suami sebagai ASN Kementerian Agama. Untuk itu kepada segenap anggota DWP memberikan dukungan maksimal buat para suami.

"Dibalik sukses suami ada peran dan doa istri yang dengan ikhlas mendampingi dan mendukung semua kegiatan sumani untuk kinerja terbaik lembaga," sebut Ny.Nazifa.

Ketua DWP Kanwil Kemenag juga berpesan, selain memberikan dukungan kepada suami, anggota Dharmawanita juga berkewajiban menyukseskan program Kementerian Agama, diantaranya tujuh program unggulan Kemenag.

"Mari kita sukseskan tujuh program unggulan Kementerian Agama dengan ikut mensosialisasikannya ke masyarakat," ajaknya.

Menutup arahannya, Ny. Nazifah mengajak anggota DWP untuk menjadikan organisasi sebagai saah satu wadah edukasi selain silaturrahmi. Melalui program-program untuk mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warrahmah.

Adapun pengurus DWP Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang dikukuh tersebut adalah, Ketua Ny. Yesi Zulkifli, Sekretaris Ny. Rawalu Fuadi Nawawi yang didampingi wakil sekretaris Yemi Wahyu Sari. Bendahara dipercayakan kepada Ny. Nur Bustami dan wakilnya Nofri Yenti.

Pengurus juga dilengkapi bidang, yakni bidang Pendidikan, bidang Sosial, bidang Ekonomi dan bidang Humas. Fendi