Meriahkan HAB, MTsN 3 Agam Raih Juara Merangkai Bunga

Meriahkan HAB, MTsN 3 Agam Raih Juara Merangkai Bunga
Meriahkan HAB, MTsN 3 Agam Raih Juara Merangkai Bunga

Balingka, humas -- Memeriahkan acara Hari Amal Bakti yang akan datang sebentar lagi, Kankemenag Agam menghelat berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh instansi baik KUA maupun madrasah. Salah satu lomba yang baru saja digelar kemarin (3/12) yaitu lomba merangkai bunga yang diprakarsai oleh Dharmawanita Kankemenag Agam.

Mewakili Dharmawanita MTsN 3 Agam, Yuliati dan Suchi Hartika menampilkan rangkaian bunga spektakuler yang berhasil menempatkan MTsN 3 Agam di posisi ketiga setelah MTsN 7 Agam dan MAN 4 Agam. Turut serta hadir sebagai supporter, Desmawita selaku kepala madrasah ungkapkan rasa senang dan puas atas prediket juara yang diperoleh.

" Alhamdulillah juara tiga berhasil kita dapatkan. Rangkaian bunga yang ditampilkan hari ini semuanya tampak bagus dan bersaing. Kita pantas berbangga bisa terpilih sebagai nomor tiga terbaik dari semua rangkaian bunga yang luar biasa cantik semuanya ini," ungkap Desmawita.

Menjelang puncak Hari Amal Bakti di tanggal 3 Januari nanti, masih  ada lomba - lomba lain yang akan digelar. Sebelumnya, MTsN 3 Agam sudah mengirimkan video untuk perlombaan Metode Pembelajaran serta satu video lainnya untuk lomba profil madrasah. Puncaknya semua perlombaan ini nantinya akan diumumkan pemenangnya setelah Upacara HAB yang ke-76. Tentunya MTsN 3 Agam berharap mampu kembali mendapatkan piala dalam berbagai lomba seperti tahun sebelumnya. (Deri)