Syahril Juara 1 Olimpiade Matematika UIN IB Padang

Syahril Juara 1 Olimpiade Matematika UIN IB Padang

Agam, Humas---Pelajar MAN 2 Agam, kelas XII IPA, Muhammad Syahril Aprialsyah berhasil menjadi juara 1 dalam Olimpiade dan Literasi Sains, Islam dan Budaya Fakultas Sains dan teknologi, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang untuk cabang matematika, Senin, 1 November 2021.

Kegiatan lomba tersebut dilakukan secara daring/online yang diikuti oleh SMA/MA tingkat nasional. Syahril mengungkapkan walaupun dalam masa pandemi ini, tetapi dia masih bisa berkarya dan berprestasi. “Prestasi ini tentunya memberikan pengalaman berharga dalam berkompetisi dan menjadi pendorong untuk saya lebih mengasah kemampuan dalam bidang matematika.” ujar Syahril.

Lebih lanjut Syahril juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pembimbing, pembina dan majelis guru MAN 2 Agam karena telah membantunya mengharumkan nama MAN 2 Agam. “Saya bangga bisa membawa nama baik sekolah dan orang tua.” kata Syahril yang merupakan putra pasangan Irwan dan Miharti.

Kepala MAN 2 Agam, Al Hilal, menyampaikan ucapan selamat kepada Syahril. Al Hilal berpesan, jangan cepat berpuas diri, teruslah berinovasi, berprestasi dan mandiri..***Mira Elfia