HAB kemenag Ke 76 : MAN 1 Agam Siap Maju Dengan Iman,Ilmu dan Amal

HAB kemenag Ke 76 : MAN 1 Agam Siap Maju Dengan Iman,Ilmu dan Amal
HAB kemenag Ke 76 : MAN 1 Agam Siap Maju Dengan Iman,Ilmu dan Amal

Maninjau Humas -- Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 76 di MAN 1 Agam berlangsung tertib dan khidmat. Hari ini senin (3/1/21/) Upacara dilaksanakan di halaman utama MAN 1 Agam dihadiri oleh seluruh Tenaga Pendidikan dan Kependidikan MAN 1 Agam beserta  peserta didik.

Pelaksanaan upacara HAB kemenag tahun ini dilaksanakan di satker masing masing di lingkungan Kemenag Kabupaten Agam, hal ini didasari  masih dalam suasana Masa Pandemi Covid-19.
Azizul Hayati selaku kepala MAN 1 Agam dalam amanatnya menyampaikan kepada peserta Upacara       

"kepada seluruh ASN di lingkungan MAN 1 Agam agar senantiasa menjunjung tinggi dan berperan aktif dalam membumikan nilai nilai yang menjadi tujuan dari kementerian Agama, logo yang mencerminkan keikhlasan dalam berbuat dan berkarya semoga menjadi fondasi dalam menjalankan aktivitasnya." Ungkapnya.

Lebih dari itu kepala MAN 1 Agam juga menyampaikan, "seiring dengan memasuki PBM semester genap TP 2021/2022 serta memasuki tahun baru 2022, amat diharapkan kepada peserta didik untuk meningkatkan cara belajar yang maximal untuk meraih keberhasilan dimasa mendatang" sambungnya. 

Pada momentum HAB kemenag tahun 2022 ini seluruh civitas akademica MAN 1 Agam siap untuk bergandengan tangan untuk satu motto, Maju dengan Iman, Ilmu dan Amal, yang pada akhirnya menjadikan Madrasah yang hebat dan Bermartabat, duduk sama rendah, tegak sama tinggi dengan Madrasah lainnya.(hasnan)