30 PNS Kementerian Agama Pasaman Barat, Terima Penghargaan Presiden

30 PNS Kementerian Agama Pasaman Barat, Terima Penghargaan Presiden

Pasaman Barat, Humas – Bupati Pasaman Barat, didampingi Kepala Kantor Kemenetrian Agama, Muhammad Nur, dan Ketua DPRD setempat, Erianto, Senin (3/1), menyerahkan piagam penghargaan satyalencana karya satya kepada 30 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat.

Penyerahan piagam penghargaan dari Prasiden RI, Joko Widodo itu berupa, tujuh orang PNS untuk satyalencana karya satya 20 tahun, dan 13 orang lainnya untuk 10 tahun, jelas Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, didampingi Kasubbag Tata Usaha, Sufrinas di Simpang Empat, Senin siang.

PNS penerima satyalencana karya satya 20 tahun adalah, Elvi Marwina, Sesminangsih, Siti Rohani, Happy Sopia, Somi Emrika, kelimannya dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Pasaman Barat, Mahli dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Pasaman Barat, dan Theresia Nining Lestari, guru SD Keluarga Kudus di Mahakarya, Kecamatan Luhak Nan Duo.

Penerima karya satyalencana karya satya 10 tahun, adalah Abdul Wahid, Yumti Febriarita, Sarimin, Mu’asri, Titi Susanti, Henny Juita, Ilfa Jasri, Titin Andriani Ningsih, Inang Marlina, Rozannita, Muhammad Jamil, Nikmawati, Rahmad Subandi, Khairil Nasrul, Desmawati, Zulkifli, Neneng Gusnidar, Yuni Hartati, Fitmawati, Eka Rahmida, Parmhonan Simamora, Rahmadi, dan Ratnaida.

Penghargaan satyalencana karya satya 20 dan 10 tahun, yang piagamnya ditandatangani presiden RI, Joko Widodo, ulas Muhammad Nur, adalah wujud kepedulian Negara atas jasa dan pengabdian yang diberikan setiap PNS penerima, seperti 30 orang di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, diserahkan hari ini (Senin-red).

Selain PNS Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, jelas Muhammad Nur, penerima penghargaan untuk 10 tahun, berasal dari MTsN 4, MTsN 5, MAN 4, MTsN 7, guru yang diperbantukan di SD Negeri Luhak Nan Duo, peghulu di KUA Kecamatan Kinali, MAN 5, MTsN 2, MTsN 1, dan dari KUA Kecamatan Ranah Batahan. zar