MTsN 6 Agam Gelar Upacara Hari Amal Bakti Kemenag Ri ke 76

MTsN 6 Agam Gelar Upacara Hari Amal Bakti Kemenag Ri ke 76
MTsN 6 Agam Gelar Upacara Hari Amal Bakti Kemenag Ri ke 76

Kubangputih, Inmas  -- Memperingati hari amal bakti (HAB) Kementerian Agama ke 76. MTsN 6 Agam melaksanakan upacara bendera di hall madrasah pada hari Senin (2/3). Upacara ini dilaksanakan oleh OSIM dan diikuti segenap pendidik dan tenaga kependidikan, serta siswa/i kelas VII. Kaur Tata Usaha MTsN 6 Agam, Akmal Hamdi, bertindak selaku pembina upacara pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Akmal Hamdi membacakan sambutan menteri agama RI pada peringatan hari amal bakti ke 76. Dalam sambutan tersebut terdapat beberapa pesan yang disampaikan oleh menteri agama RI, Yaqut Cholil Qoumas. Di antaranya apresiasi beliau tentang kenaikan indeks kesalehan umat beragama, kerukunan umat beragama, kepuasan terhadap pelayanan KUA hingga terjalinnya hubungan antar tokoh dan pemuka agama di indonesia pada dua tahun terakhir.

Pembina upacara juga menekankan pesan mentri agama agar Kemenag selalu menjadi yang lebih baik. “Di usia yang ke 76 ini, kementerian agama harus terus berbenah. prestasi yang telah diraih harus dipertahankan. Dan secara bersamaan perlu terus berinovasi untuk mewujudkan kementerian agama yang lebih baik.” Tegas beliau.

Selamat hari amal bakti ke 76. MTsN 6 Agam sebagai salah satu satuan kerja Kementerian Agama Kabupaten Agam berkomitmen mengharumkan nama Kementerian Agama, serta mendidik generasi muda bangsa untuk menjadi pribadi yang cerdas, berakhlak mulia, dan bertoleransi. (Humas)