MAN 1 Solok Plus Keterampilan Gelar Upacara HAB ke76

MAN 1 Solok Plus Keterampilan Gelar Upacara HAB  ke76

Koto Baru, Humas - MAN 1 Solok Plus Keterampilan menggelar upacara peringatan Hari Amal Bhakti ( HAB ) Kementrian Agama ke 76, Senin (3/1) di green campus Guguak Panjang Koto Baru.

Bertindak selaku pembina upacara, Kepala MAN 1 Solok Plus Keterampilan, Drs. Syukrizal, MM, yang membacakan sambutan Menteri Agama tentang kehadiran Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanannya, dan menjaga Pancasila, konstitusi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya,

Dalam amanatnya Sukrizal menegaskan, sebagai abdi negara yang di tugaskan sebagai pendidik generasi muda di masa sekarang, di tambah lagi dalam masa pandemik, kita musti lebih memantapkan dan bersinergi kinerja untuk kedepannya.

Syukrizal berharap, momen hari jadi Kementerian Agama yang dijatuh diawal tahun ini menjadi momen kebangkitan bagi keluarga besar MAN 1 Solok untuk meningkatkan prestasi ditahun 2022, sehingga menjadi madrasah yang mandiri berprestasi sebagaimana yang menjadi program Kementerian Agama.

Selain melaksanakan upacara di kampus MAN 1 Solok, korp musik madfrasah tertua di Kabupaten Solok ini juga mengiringi pelaksanaan upacara di Kantor Kemenag Kabupaten Solok dengan inspektur upacara Bupati Solok yang diwakili Sekda Medison. Hengki|Fendi